Pages

Subscribe:

Tuesday 30 May 2017

Download Permainan "Tony Hawk Pro Skater 3"


http://blogsoftwaredangame.blogspot.co.id/2017/05/download-permainan-tony-hawk-pro-skater.html
Tony Hawk Pro Skater 3 merupakan game sport atau simulasi bermain skateborad untuk GameCube, Mac, Nintendo 64, PS, PS 2, Windows, dan Xbox yang dirilis pada tahun 2001. Seperti Tony Hawk Pro Skater 2 namun di seri ketiga ini lebih meningkat pada sisi lingkungan yang lebih besar dan lebih banyak trik dan combo. Edisi ketiga ini memiliki tingkat yang sampai dua kali lebih besar dari pada yang ditampilkan dalam THPS2. Tingkat yang lebih dinamis dan interaktif dalam versi ini, menampilkan jalan yang sibuk dengan lalu lintas, trotoar penuh dengan pejalan kaki, dan beberapa acara khusus.
Di Tony Hawk Pro Skater 3 anda dapat kembali memainkan karakter unik dan keren seperti: Elissa Steamer, Jamie Thomas, Steve Caballero, Geoff Rowley, Andrew Reynolds, Eric Koston, dan Bam Margera dari MTV Jackass dan Tony Hawk tentu saja.
Daam game ini anda dapat mengkostumkarakter anda seperti menambahkan kacamata dan tatoo atau mengubah warna pembalut lutut dan siku atau bahkan rambut. Ayo Mainkan Tony Hawk Pro Skater 3 Di PC Kamu sekarang juga.

http://blogsoftwaredangame.blogspot.co.id/2017/05/download-permainan-tony-hawk-pro-skater.html

0 komentar:

Post a Comment

 
Blogger Templates